Senin, 01 Desember 2014

RF-ONLINE INDONESIA ,PERTARUNGAN TIADA AKHIR

      Halo halooooo xD , lama tidak berjumpa ~ *dibakar pembaca*
Aa anu gue gak lupa kok kalo gue punya blog..bener deh.... ....
Nah kali ini gue mau ngomongin game online kesukaan gue.apakah itu?
Yak bener banget sesuai judul postingan itu adalah rf-online! (Kan udah ada dijudul ngapain ditanya?!!"-pembaca)
       Hmmm mulai dari mana yak.ah ia gue tau rf online itu dari pas sekitar kelas 1 atau  2 smp,sekarang gue udah  21 tahun.silahkan itung sendiri udah berapa lama.
Dulu pas game online lagi booming-booming nya,nahnah pas nyari2 game online yg keren gue ketemu rf-online! (Sfx-yyeeaahhhhh) ,tapi sayangnya waktu itu masih belum masuk indonesia..(sfx-huuuuuuuu) tetapiiiiiii gak beberapa lama lytogame akhirnya'melokalkan' rf online huraaaayyy,tepuk tangan buat lytogame (yak bagian ini promosi ,tolong staf lyto kirimin gue pulsa goceng) *ditendang staf lyto*. eh bentar .. apa ? kalian belum tau apa itu rf-online ? beeuuuuhhhh *pake wajah paling songong yg ada didunia* *ditendang lagi*  nah jadi kalo menurut websitenya :
   RF ONLINE adalah game online MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu planet bernama NOVUS, pemain akan mempunyai pilihan untuk menjadi salah satu dari 3 bangsa yang ada (Accretia Empire, Bellato Union dan Holy Alliance Cora) untuk memakmurkan bangsa tersebut.Namun pertempuran antara 3 bangsa ini tidak dapat dihindarkan karena memperebutkan mineral yang ada di planet NOVUS.
   Akan tetapiii, gak cuma itu gays, ia,gays... menurut gue banyak banget faktor yang ngebuat  RF-ONLINE
 beda banget dari yang lain apa aja sih itu ? 
3 RAS untuk 3 BANGSA
   Maksud  gue dari 3 ras untuk 3 bangsa ini adalah walaupun ada 3 ras berbeda yg bisa dipilih,tapi beda beda dari MMORPG lain yang setelah memilih ras bisa memilih bangsa/nation yang berbeda(jadi 1 bangsa/nation campur ras) disini kalian cuma bisa membela ras dan bangsa kalian ~ .
Berikut adalah ras yang tersedia di game ini.
      
ACCRETIA EMPIRE
Robot. ia robot guys..., tapi bukan cuma robot biasa yang diprogram apa aja nurut lho, mereka mempunyai otak organik dan bisa berfikir individual. nah kalo kalian mau memilih accretia ras ini tuh punya basic stats yang lebih gede dari ras lain dan armor-nya pun punya defence yang agak tinggi dari armor dari ras lain tetapi di ras ini kalian gak bakal bisa memakai force/magic buff buat ningkatin status kalian.

BELLATO UNION
Cebol...tapi bukan karena mereka lahir cebol kayak kurcaci itu karena di planet mereka dulu gravitasi-nya berat, jadila mereka pendek nan unyu gitu. mungkin itu juga yang ngebuat mereka lincah di planet novus.nah ras bellato ini punya kelebihan di agility/hindaran soalnya mereka punya holy force buff buat nambah status agility yang gak dipunya ras lain.

HOLY ALLIANCE CORA
hmm,Ancient . mungkin itu 1 kata yang cocok buat ras cora soalnya mereka itu ras yang budayanya di bidang agama dan seni sihir kental banget . wajah mereka pun bishoujo dan bishounen ._. , ah ia ras cora dikabarkan sebagai ras yang memiliki akurasi yang tinggi karena mereka punya dark force buff buat nambah status akurasinya.
next~

JOB SPESIAL BANGSA
  Disini walaupun dasar dari setiap job sama untuk tiap bangsanya, masing-masing job juga punya skill khusus yang berbeda dari race lain.tapi gak cuma punya skill spesial disini juga ada job spesial buat masing2 bangsanya guys~

LAUNCHER ACCRETIA DAN SIEGE MODE
 accretia punya senjata mirip bazooka raksasa yang attack-nya pun jauh beda dari senjata-senjata yang ada di planet novus!.
 launcher accretia juga bisa dikombinasikan sama siege (siege mode) buat dapetin kekuatan yang lebih besar lagi,tapi begitu masuk siege mode karakter kalian kalian gak bisa bergerak.

MASSIVE ARMOR UNIT BELLATO
karena bellato termasuk ras yang sangat maju , untuk menutupi kekurangan fisiknya yang kecil mereka membuat robot raksasa atau MASSIVE ARMOR UNIT a.k.a MAU a.k.a lagi BEMO , (ia MAU bellato lebih popular disbut BEMO sama gamers indonesia ._. ) yang bisa digunakan untuk berperang.ada 2 jenis MAU yang bisa digunakan di game ini yaitu meele/jarak dekat atau goliath dan range/jarak jauh atau catapult.


   ANIMUS CORA


Untuk ras cora mereka bisa men-summon dewa mereka untuk membantu berperang . cora mempunyai 4 jenis animus , yaitu Paimon,Hecate,Inana dan Isis.





BEWARE OF TRAP! Gue mau kasih tambahan buat info job nih ,kalo kalian baru main RF-ONLINE dan pas lagi jalan2 di map netral lalu tiba-tiba BUM! , hp karakter kalian berkurang atau bahkan karakter kalian mati jangan kaget lalu teriak-teriak cheat. mungkin disekitar kalian ada job trapper yang sedang beraksi. trapper dimiliki di tiap bangsa , job ini mirip banget sama assasin karena punya skill khusus buat menghilang dan masang trap.
contoh trapper in action , gambar diambil dari google

 GUARD TOWER
Kalo di MMORPG lain namanya blacksmith disini namanya specialist guys, (ah job gitu mah biasaa, bikin2 senjata sama armor doang kan ?) eiitt salah banget, disini bisa dibilang specialist itu job yang lumayan berguna untuk party  raid boss. selain bisa ngehidupin 1 ras mati job ini juga menginstal guard tower untuk melindungi mereka dari monster ataupun gangguan ras lain. bayangkan betapa bergunanya job ini.

SISTEM ARCHON DAN DEWAN
cuma disini game yang demokratis banget. gimana enggak di tiap minggunya kalian bakal dapet kesempatan untuk mendaftar atau memvote archon. archon disini maksudnya lebih kepada jendral perang mungkin ya.Archon sangat berperan penting dalam mengatur bangsanya agar lebih kompak , mereka juga memiliki kemampuan buat menghukum anggota ras masing-masing yang bermasalah.gimana caranya buat jadi archon atau dewan ? gampang~ yang pertama itu kontribusi point yang bisa didapat dari menjalankan misi atau membunuh ras lain , lalu level yang mencukupi dan ketenaran. yoi cuy kalo kalian gak terkenal mana ada yang mau vote kalian nanti . kampanyelah~ kampanyelah~ , oh ia status Archon dan dewan punya aura keren banget yg bisa nambahin kekuatan karakter kalian.
contoh aura dewan, aura archon lebih heboh lagi~ tapi agak susah cari gambarnya ._.
CHIP WAR
Terakhir tapi bukan yang akhir . pvp ? gvg ? biasa~ di MMORPG lain mah. Di RF-ONLINE ada chip war,event harian yang mempertemukan ketiga bangsa untuk berperang dan saling menhancurkan chip yang digunakan untuk mengontrol Holy Stone Keeper agar berteman dengan bangsa yang menang dan mengijinkan mereka untuk mengambil bah
an tambang yang bisa digunakan untuk membuat bangsa masing2 lebih kuat lagi.

nah keren banget kan ? tunggu apa lagi ? ayo buruan join ke planet novus dan kita berperang bersama buat ngebela bangsa kita~

FAQ :
Q : daftar id dimana bro?
A : untuk daftar id dan info lainnya ada disini bro http://rf.lytogame.com
Q:mau main tapi data yg meati di download gede banget nih
A:gampang bro tinggal klik disini  http://www.lytogame.com/dvd/ isi form selengkap-lengkapnya lalu duduk manis tunggu dvd installernya dateng kerumah kalian~

Oh ia bagi yg mau main rf-online indonesia baru buka server baru namanya supernova dan banyak banget event yg sedang berlangsung !
See you next time! “RF Online Indonesia”

1 komentar:

  1. wah gila nih gue salah satu fansnya ... dari dulu, gue pernah liat temen main game mmorpg bagus banget sampe akhirnya gue juga cobain game mmorpg dan gue ke hook sama game namanya www.Econw.co Ini game playnya mirip ragnarog sih cuma dia lebih cute sama mapnya luas banget, kita juga bisa naik robot lo disini gila seru banget gak sih wkwkwk

    BalasHapus