Selasa, 05 Juni 2012

Chibi untuk teman

Halo-halo ,quick post ya:D
ini ada beberapa artwork untuk teman-teman.(yg sebenernya cuma 3) #krik
yap cekidot brot aja deh ya.

(klik pada gambar untuk memperjelas)
ini buat puny . ucapan terima kasih untuk waktu itu. udah mau nyanyiin lagu kesukaan gue.yg mau dengerin silahkan klik disini . ini aneh lho, suaranya bagus banget :3. sebenernya udah lama banget dia minta gambar. tapi baru sempet selesai sekarang karena suatu kendala . maap ya kakak :D


nah yg ini fan art nash untuk bang shin . karena tutorial SAI nya gue bisa bikin gambar kayak gini. jadi terima kasih banyak bang :D. dia ini termasuk udah mastahnya dah kalo masalah ginian. kalo mau liat tutor kece-nya bisa diintip disini
dan terakhir tapi bukan yg akhir ini adalah agus AKA badot untuk tidak ngapa-ngapainnya . :p . ahaha becanda dot. makasih udah mau jadi temen gue.
Dan kita sudah sampai di penghujung post , gak menutup kemungkinan gue bakal bikin buat teman-teman yg lain juga. jadi ditunggu aja ya yg selanjutnya :D  DADAAA

32 komentar:

  1. Keren! Suka deh sama yang punya Kak badot :D
    Tapi kenapa matanya harus warna kuning ya? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu coklat muda -_-
      pengennya sih yg natural. cuma ya belum bisa :p
      oke berdoa aj skill gue nambah :D
      tankyu

      Hapus
    2. Iya di doain tapi bikinin! *nodongin piso*

      Hapus
  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK
    makasi banget iky gambarin gue.
    ya, walopun gue tau gambarin cewe berkerudung itu susah buat lo.
    aaaak maacih maacih, gue imut banget #mujidirisendiri
    itu badot kece, shin unyu :3
    eniwei gambar di kaos gue kece badai *.*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha kalo berusaha pasti bisa! :D
      sama sama puny :D

      itu gambar gue yg lama di postingan http://rizfirmansyah.blogspot.com/2012/03/iseng-iseng-yg-berkelanjutan.html

      Hapus
  3. keren2 semua :D

    haha si funy kayak rocker. lol

    BalasHapus
  4. Wuih, kece-kece. Mantap deh Ky...

    BalasHapus
  5. Gua kapan dibikinin ? #eh #frontal

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu tanggal mainnya bang :D
      huahahaha

      Hapus
  6. Ini gambarnya pake apaan? kok bisa emejing gitu bro?
    gambarin gue bro, wajib dan itu mutlak harus. hehehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake paint tool SAI.
      diatas kan ada gue belajar dari mana :D

      Hapus
  7. Kerenn... Baguss..
    Gue kapan yaak dibuatin o.O #ngarep

    BalasHapus
  8. Lo gak gambarin gw bang?
    #ikutfrontal

    BalasHapus
    Balasan
    1. juni
      42 tahun.
      jenis kelamin : cewek

      okeh

      tunggu ya jun :p

      Hapus
  9. keren gambar bang badot :)) gambarin aku juga dong kakak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh om roy
      makasih om :D

      mungkin butuh waktu agak panjang ya om :D

      Hapus
  10. waw skillfull deh.. gambarin dong bang?

    BalasHapus
  11. sumpaaaah, keren :) .. artwork buat gue mana? :p

    BalasHapus
  12. Kyaaaaa gambarnya keren, sesuai ama orangnya. Okey makasih banget banget banget ya ky. Makasih udah mau jadi temen gue. Pulsa aja yang sepuluh ya! #loh

    BalasHapus
  13. kereeeen banget. Cute tapi keren. Suka.... ajarin dong :DDDDD

    BalasHapus
  14. pacar aku dibikinin. kok akunya enggak? :3 #iri

    BalasHapus
    Balasan
    1. akukan suka sama pacarmu doank '__'
      #eh

      Hapus
  15. entah mengapa saya suka dengan semua gambar di atas... :)

    BalasHapus
  16. lucuu gambarnyaa, pingin bisa gambar yang kayak gituu. Apalagi yang badot!! :p

    BalasHapus
  17. AAAA lucuuuuu... Pengen juga :3

    BalasHapus
  18. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus