Rabu, 23 November 2011

Tribute to mahasiswa abadi :p

Yah postingan ini gw buat karna gw takjub banget sama makhluk ini shitlicious .
gw tau dia dari blognya shitlicious.com itu blog lucu banget,lebih lucu dari monyet sariawan yg lagi striptease.

kita mungkin mengenal dia sebagai mahasiswa abadi yang kena penyakit jomblo menahun ato mungkin tweetnya yg bisa bikin perut terkocok karena kejenakaannya.
tapi dibalik blog/tweetnya yg lucu itu dia punya cerita hidup yang bisa menginspirasi kita banget.
salah satu contohnya bisa di lihat dari di postingan kawan,Lihatlah gue dari NOL ini.
dari mulai dari bukan apa2 sekarang dia jadi penulis dan tokoh yg dikenal dikalangan om-om homo remaja.
tapi semua itu tentu aja butuh perjuangan yg gak instant man...



Semalem gw sempet liat dia juga nge tweet tentang kisah dia dan nyokapnya..
dan itu sangat2 ngebuat gue ato bahkan kalian sadar bahwa pahlawan sesungguhnya di dunia ini adalah nyokap kita. ya nyokap kita..bukan spiderman ato kalagondang.
yg belom sempet baca tweetnya nih gw kasih liat tweetnya.
siapa yg gak "eling" coba kalo baca tweet ini.
nah buat lo yg sering durhaka sama nyokap tobatlah sebelum dikutuk jadi kapur barus.
and katanya kisah dia bakal ada di buku barunya,gak sabar deh buat minjem #ehh.

silahkan muntahin foto ini
yah pokoknya salut banget buat makhluk ini deh.
*Tepuk Tangan*

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. semua punya sisi baik tersendiri. Bahkan taik pun bisa jadi pupuk. Keep posting B)

    BalasHapus
  3. @to-tallyshit : yeah man!,bener banget:D,bahkan, bahkan,*nangis* rizky 17 tahun.gaktau apa2

    BalasHapus
  4. @aji ia kk,tankyu :D
    itu terpampang jelas fotonya :p

    BalasHapus
  5. Bagus.. Lucuuu.. :)) Jadi pengen nulis juga nih buat bang alitt ;D

    BalasHapus
  6. yaolooooo...itu kenapa photomu ikut-ikutan gila githu!

    btw, follower pertama nih....

    BalasHapus
  7. itu kan dihipnotis -_-..
    ok makasih,
    kunjungan balik segera dilaksanakan...

    BalasHapus