Kamis, 29 Maret 2012

Iseng-iseng yg berkelanjutan

Haloo!
apha khabar cemand2.
*dibakar pendemo kenaikan bbm*
pagi ini karena gak ada kerjaan (atau lebih tepatnya pura-pura gak ada kerjaan).
akhirnya gue memutuskan tali persahabatan yg selama ini kita jalin.. (ini kenapa ngelantur-_-)
    
okeh maaf-maaf otak agak konslet gara-gara denger berita Mr.bean mau maen film Dewi persik.
*tarik napas**buang*
ia akhirnya gue memutuskan buka photoshop dan mulai mencoret-coret canvas dengan garis2 gak jelas.
daann karena keasyikan coret2 akhirnya tercipta gambar ini

      gue akuin itu gambar emang gak jelas abis. ahahaha
setelah jadi pun entah kenapa gw jadi pengen namain dia crow.oia masalah pewarnaan gw emang cupu banget -_-. makanya itu warna cuma segitu,soalnya gw sadar semakin gw kasih warna jadinya malah ngawur.

    Beberapa hari yg lalu juga gw pernah iseng2 gambar.dan berikut ini adalah gambar2nya :D
ini gambar terinspirasi dari suatu gambar bernuansa hiphop gitu tapi dengan seenak cocod gue malah jadiin kayak gini -_-
ini.....-_- ah sudah lah
Yap mungkin segitu aja yg bisa gue share,lain waktu kita berjumpa lagi..
dadaaaa


*kalo ada protes silahkan tinggalkan di kotak komentar ya :D*

22 komentar:

  1. aku suka gambar yang keduaaaa :D

    BalasHapus
  2. Yang kedua sama ketiga keren.
    Tapi itu yang ketiga hasil mutasi picolo, sun go ku sama baja hitam ya?
    Muahuahua

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahaha
      bener2
      tiga2nya gw masukin 1 kandang trus terjadilah kawin silang :p

      Hapus
  3. Mahahaha... Yang ke 3 cibi cibi cibi gimana gitu...

    BalasHapus
  4. yang ketiga mirip ulet jambu eaaa...

    semua keren =)

    BalasHapus
  5. ijo udah gitu tinggal disuruh menggeliat-geliat aja ya bang.
    muahahaha

    wiiw
    sankyu bang uzay

    BalasHapus
  6. langsung bikin di potosop? nice art btw
    gue juga lagi belajar langsung bikin di Paint tool SAI tapi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho-oh bang.
      ajarain pewarnaan sama bikin jari-jari tangan donk bang :3

      sai itu apa ya bang.

      sankyu udah berkunjung :D

      Hapus
  7. yang terakhir senrangga apa,,. ?? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha
      kalo ada waktu coba cari di google.

      kamen rider the 1st

      tankyu udah berkunjung :D

      Hapus
  8. yang ke dua kece :D yang ketiga hmmmmmmmm hahahahahahahhaha :))

    thumbs up :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tankyu kakaqs :3

      yg ketiga itu kamen rider ato satria bajam hitam aslinya kaks :D

      Hapus
  9. YANG KETIGAAA OH NOOO ULET BULU!!!

    unyuuuuu :3
    tukeran gambar ginian yuk ky x))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyoookkk :)
      contohnya gimana? #amatir

      Hapus
  10. Waaah keren sob,
    salut deh anne ama ente..
    Tapi gambar yang pertama kakinya kenapa yaahh..!!
    kayaknya udah rapuh tuuh..

    hehehe

    BalasHapus
  11. 1 Lagi gan gua mau bilang,
    Gambar mhu yang pertama gua pinjam yaah!!
    Ntar gua balikin lagi kalau udah nemu yang bagus...

    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaap.
      makasih udah berkunjung :D
      boleh koq.
      asal jangan dipake buat yg enggak-enggak ya~
      misalnya buat bakar rumah orang.
      itu gak boleh :p

      Hapus
  12. keren gamabr2nya... bikin sendiri kah..??? salam kenal ya...:D

    BalasHapus